Ingat!!!Kesembuhan dan Kesehatan Anda bukan karena Herbal semata, tapi Allah Ta'ala lah hakikat dari Kesembuhan dan Kesehatan, herbal hanya salah satu jalan Kesembuhan dan Kesehatan!!!

Gratis Ongkos Kirim untuk JABODETABEK dan Bandung setiap Pembelian mulai Rp. 100.000,- (maks. 1kg)

Sinusitis Dapat Disembuhkan dengan Herbal

Granus|Atasi Sinus & Sumbatan Lendir akibat merokok dan lainnya secara tuntas

Bagi yang pernah menderita sinusitis tentunya pernah merasakan sakit yang mendalam, mulai dari hidung mampet sehingga menyulitkan bernafas melalui hidung ditambah dengan rasa sakit linu di kepala dan sakit pada bagian tulang pipi dan pada bagian kepala lainnya.

Area sinusitis
Sinutis terjadi karena peradangan pada rongga-rongga udara di sekitar hidung yang diikuti oleh infeksi saluran pernafasan. Infeksi pada rongga sinus tersebut mengakibatkan membentuknya lendir sehingga tersumbatnya saluran udara melalui hidung. Penumpukkan lendir merupakan tempat berkembang biaknya bakteri. Sinusitis biasanya terjadi di sekitar area atas mata, tulang pipi dan rongga hidung. Gejala sinusitis biasanya sakit kepala, sakit dalam telinga, hilang indra penciuman, sakit pada tulang pipi, kadang-kadang disertai demam.

Sinusitis kronik biasanya disebabkan oleh faktor struktur tulang di dalam hidung yang menghalangi jalur keluar masuknya udara melalui hidung sehingga mudah terjadinya penumpukkan lendir dan berkembang biaknya bakteri. (wikimu.com)

Tidak perlu khawatir lagi bagi para penderita sinusitis karena sekarang sudah banyak obat (herbal alami) untuk mengobati derita sinusitis tanpa harus melakukan operasi. Salah satu solusi untuk mengatasi sinusitis adalah dengan pengobatan herbal, salah satu rekomendasi kami adalah dengan melakukan terapi gurah kapsul. Berikut cara melakukan gurah dengan kapsul.

Caranya dengan minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul (Granus). Kapsul gurah terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir. Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan. Hasilnya membuat seluruh saluran pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih.

Kapsul Gurah Granus bermanfaat untuk: 
• Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk. (Cocok untuk penyanyi, artis, qori’ah dan qosidah) 
• Membuat suara menjadi keras, nyaring dan panjang (cocok untuk ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protocol, presenter atau mc, guru dll) 
• Meningkatkan kualitas (volume) paru-paru dan memanjangkan nafas, (cocok untuk olahragawan dan terapi olah tenaga inti) 
• Meningkatkan kualitas otak, bertambah cerdas dan meningkatkan daya ingat (cocok untuk siswa dan mahasiswa)

Detail Produk 
Volume (Isi): 
30 Kapsul @ 500 mg
Izin Depkes RI: 
POM TR 053 345 291
Produsen: 
PT. Vermindo Internasional



Komposisi:
Andrographidis herba 40%
Cleodendron serratum 40%
Zingiberis rhizoma 10%
Zingiberis officinale rhiz 10%
Bahan lain hingga 100%


Aturan Minum
Untuk Pengobatan : 2 x 2 Kapsul/Hari
Untuk Pencegahan : 1 x 2 Kapsul/Hari

Dapatkan Granus di Royyan Herbal cukup dengan Rp. 35.000,- Rp. 33.500,-* saja serta rasakan  banyak manfaat dan khasiatnya. [Untuk harga Grosir dan Diskon hubungi via email atau telpon]





Untuk pemesanan, silahkan isi di form pemesanan pada bagian bawah blog ini atau melalui email yang tersedia atau untuk lebih jelas silakan kunjungi halaman pemesanan herbal.

Semoga kehadiran kami memberi solusi kesehatan bagi Anda.
=======================================================





****Penawaran Terbatas****


Dapatkan 3 Botol Granus hanya dengan Rp.100.000,- + Bonus Sabun Mandi Tazakka [senilai Rp.5000,-]


Beli 10 Botol Granus langsung mendapatkan discount 15% dari harga jual normal 



0 comments:

Post a Comment