Ingat!!!Kesembuhan dan Kesehatan Anda bukan karena Herbal semata, tapi Allah Ta'ala lah hakikat dari Kesembuhan dan Kesehatan, herbal hanya salah satu jalan Kesembuhan dan Kesehatan!!!

Gratis Ongkos Kirim untuk JABODETABEK dan Bandung setiap Pembelian mulai Rp. 100.000,- (maks. 1kg)

Breaking News!!! Sekilas Tentang Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa| Madu Sari Kurma Syamil| Jahe Merah Instant Amanah| Sari Wortel Instant - Al Ghuroba| Habbat's Cafe - Kopi Arab Tanpa Kafein

Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa

Dari bahan 100% ekstrak buah mahkota dewa memiliki kegunaan dan khasiat sebagai berikut:
  • Membersihkan, menghaluskan dan memutihkan kulit
  • Menghilangkan noda/flex hitam pada kulit
  • Menghambat pertumbuhan tahi lalat
  • Menghilangkan jerawat
Dapatkan Masker dan Lulur Hebal Mahkota Dewa hanya di Royyan Herbal.Dapatkan juga penawaran-penawaran menarik lainnya dalam setiap pembelian Masker dan Lulur Mahkota Dewa dan produk herbal lainnya.

Madu Sari Kurma Syamil

Perpaduan antara Madu dan Sari Kurma yang merupakan dua jenis herbal yang sudah tidak diragukan lagi memiliki khasiat yang dahsyat dalam menyembuhkan berbagai penyakit serta untuk suplemen kesehatan. Terutama untuk kesehatan buah hati anda, karena Madu Sari Kurma Syamil ini lebih dikhususkan untuk balita, anak dan remaja. Adapun kandungan yang dimiliki produk herbal ini adalah selain madu dan sari kurma juga diperkaya dengan propolis, Vitamin, Omega 3, 6, 9, dan bahan lainnya. Sangat baik dikonsumsi disaat balita anda mengalami sakit batuk dan filek.

Jahe Merah Instant Amanah

Jahe merah yang dipadukan dengan Habbatussauda Plus Ginseng & Madu akan membuat hangat badan anda serta menjaga kesehatan anda, terutama disaat cuaca sedang dingin atau pada saat perubahan cuaca yang tidak bisa diprediksi yang rawan mendatangkan penyakit. Berikut manfaat dan khasiat Jahe Merah Amanah:
Membantu mengatasi Rematik, Perut Kembung, Nyeri Persendian, Pegal Linu, Sesak Nafas, Batuk Berlendir, Asam Urat, Kolesterol, Demam, serta Menambah stamina dan gairah, dll.

Sari Wortel Instant - Al Ghuroba


Wortel telah lama terkenal dan tidak diragukan lagi peranan dan kontribusinya dalam kesehatan mata. Alhamdulillah dengan adanya produk minuman herbal sari wortel instant semakin memudahkan dan memanjakan anda untuk mengkonsumsi minuman sari wortel tanpa harus bersusah payah membuat jus wortel atau memeras wortel untuk diambil sari patinya sehingga lebih menghemat waktu anda. Cukup diseduh dengan air dan sajikan sesuai selera anda, panas maupun dingin. Terbuat dari bahan utama 100% wortel asli.

Habbat's Cafe - Kopi Arab Tanpa Kafein


Sebuah perpaduan antara bahan-bahan herbal seperti habbatussauda dan gula aren yang diracik sedemikian sehingga menjadi produk pengganti kopi, yang bermanfaat besar dalam membantu penyembuhan gangguan asam lambung atau yang lebih dikenal dengan maag. Disajikan sesuai selera anda, panas maupun dingin (dicampur es).

======================================================
Nantikan ulasan lengkapnya mengenai produk-produk herbal di atas pada kesempatan yang akan datang. Kabar gembiranya anda bisa memesan produk-produk herbal di atas sekarang juga dan dapatkan promo-promo menarik dari kami. Hubungi kami untuk pemesananya.

0 comments:

Post a Comment