Ingat!!!Kesembuhan dan Kesehatan Anda bukan karena Herbal semata, tapi Allah Ta'ala lah hakikat dari Kesembuhan dan Kesehatan, herbal hanya salah satu jalan Kesembuhan dan Kesehatan!!!

Gratis Ongkos Kirim untuk JABODETABEK dan Bandung setiap Pembelian mulai Rp. 100.000,- (maks. 1kg)

Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa

Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa

Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa


Cerita Singkat Buah Mahkota Dewa yang Melegenda

Sejenak mari kita bercerita tentang buah mahkota dewa.Berdasarkan info bocoran dari wikipedia, pohon/buah mahkota dewa adalah salah satu tanaman khas asli Indonesia, ianya berasal dari Papua dahulu kala namanya Irian Jaya. Mahkota Dewa memiliki nama ilmiah Phaleria macrocarpa, ta' kasih unjuk nih gambarnya.
Buah Mahkota Dewa
Buah Mahkota Dewa masih di Pohonnya
 Gimana udah jelaskan gambarnya?

Kita serius lagi!!!

Masih menurut sumber yang sama, buah mahkota dewa ini memiliki nama lain alias nama atau sebutannya banyak. Berikut nama-nama lain dari buah mahkota dewa yang melegenda:
  • Makuto Rojo
  • Makuto Ratu
  • Obat Dewa
  • Pau (Obat Pusaka)
  • Crown of God
  • Boh Anggota Dewa (kirain anggota dewan...hehehe..garing!!!...EGP)



Berdasarkan penelitian para ahli terdapat banyak kandungan zat aktif dalam diri buah mahkota dewa. Berikut zat aktif yang terkandung dalam buah mahkota dewa:

  • Alkaloid
Alkaloid merupakan zat yang bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh

  • Saponin
Saponin ini memiliki banyak manfaat, diantara manfaatnya adalah:
  1. Sebagai sumber anti bakteri dan anti virus (weis..bisa juga tuh buat matiin virus komputer..udah ah becandanya!!!)
  2. Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (wew..bisa tahan bacok nih...eh, malah becanda lagi..psst!!!)
  3. Meningkatkan vitalitas (Wois...Greeengg..)
  4. Dapat mengurangi kandungan kadar gula dara dalam tubuh
  5. Mengurangi pegumpalan darah
  • Flavonoid 
Zat Flavonoid ini memiliki banyak manfaat diantaranya adalah:
  1. Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
  2. Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
  3. Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner (yang lebih parah mah penyakit jantung jendral...hehe...)
  4. Mengandung anti-inflamasi (anti radang)
  5. Berfungsi sebagai anti-oksidan
  6. Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • Polifenol
Polifenol ini berfungsi sebagai anti histamin alias anti alergi

Kalau melihat dan memperhatikan secara seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya...eit, malah jadi teks Proklamasi..maaf bukan salah ketik, tapi memang begitu adanya.hehe..Kembali ke pokok. Sampai di mana tadi? O, benar!! Kalau melihat dan memperhatikan secara seksama dari kandungan yang dimiliki oleh sang mahkota dewa, maka secara langsung maupun tak langsung, sadar maupun tak sadar (pingsan tuh...) dapat disimpulkan bahwa manfaat yang dikandung oleh buah mahkota dewa sangat lah banyak bahkan buaaanyaaak..dan dahsyat. Itu artinya bahwa semua yang diciptakan Allah SWT termasuk sang mahkota dewa sangat banyak memiliki manfaat untuk kebutuhan manusia, jadi gak perlu lagi obat yang mengandung bahan kimia sintesis berbahaya yang diciptakan manusia sebagai pengobat suatu penyakit, cukup lah dengan obat alami yang telah disedia Allah SWT di muka bumi ini untuk segala keperluan pengobatan.(Maaf bukan untuk memprovokator, tapi memang begitu adanya)

Ya, itulah sekelumit cerita singkat tentang Buah Mahkota Dewa yang melegenda.

Kembali ke bahasan semula (bukan kembali ke laptop, ntar ane disangka plagiat kata-kata om Tukul)
Dengan semakin berkembangnya ilmu kesehatan baik itu modern atau pun tradisional, maka terciptalah kreasi-kreasi dan pengembangan mahkota dewa yang dibungkus dalam berbagai macam produk, mulai dari produk berbentuk minuman kesehatan sampai produk kecantikan dan sebenarnya masih banyak lagi. Karena dibatasi oleh headline di atas, jadi yang akan dibahas tuntas di sini adalah mengenai pemanfaatan Buah Mahkota Dewa sebagai bahan kecantikan untuk keperluan Masker dan Lulur.


Miliki Kulit Halus Selembut Sutra Dengan Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa

Karena kaya dengan zat-zat aktif yang telah diceritakan sebelumnya, mahkota dewa selain digunakan untuk keperluan pengobatan juga sangat berperan aktif dalam urusan kecantikan terutama kecantikan dan kesehatan kulit yang memiliki peran penting dalam pembentukan jaringan kulit, sehingga kulit akan lebih sehat dan lebih halus. Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa dibuat dengan bahan baku utama buah Mahkota Dewa dan diramu dengan beberapa tumbuhan yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan kecantikan.       

Manfaat dan Kegunaan Masker dan Lulur Mahkota Dewa

  • Membersihkan, menghaluskan dan memutihkan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan noda/flek hitam pada kulit 
  • Menghambat pertumbuhan tahi lalat

Aturan Pakai Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa

  • 1 (sachet) Masker dan Lulur Mahkota Dewa dicampur dengan air mawar atau air dingin secukupnya
  • Gunakan untuk wajah dan kulit tubuh
  • Setelah 1/2-1 jam basuh dengan air dingin
  • Pakai secara teratur 3 hari sekali


Miliki Kulit Halus Selembut Sutra Dengan Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa Hanya Dengan Rp. 15.000,-


Lalu, berapa harga yang ditawarkan untuk Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa?
Berhubung selalu ada diskon di Royyan Herbal, miliki Masker dan Lulur Herbal Mahkota Dewa cukup dengan harga Rp. 14.500,-

Bagaimana cara order-nya Bro?
Gampang Bro!!!


Ketik SMS: MLMahkotaDewa#Jumlah#Nama Anda#Alamat Anda#Bank Anda 
Kirim ke 0852.2336.8476(....tunggu balasan dari kami)

Pssst....Ini Rahasia..!!!
Jangan beranjak dulu, Stop!!!

BELI 5 Bungkus hanya dengan Rp 75.000,- + Gratis 1 produk herbal seharga Rp. 5.000,-

Segera ambil bagian dalam promo ini, sebelum promo ini kami HAPUS untuk selamanya...ya, SELAMANYA...
Promo dapat dihapus sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.