Ingat!!!Kesembuhan dan Kesehatan Anda bukan karena Herbal semata, tapi Allah Ta'ala lah hakikat dari Kesembuhan dan Kesehatan, herbal hanya salah satu jalan Kesembuhan dan Kesehatan!!!

Gratis Ongkos Kirim untuk JABODETABEK dan Bandung setiap Pembelian mulai Rp. 100.000,- (maks. 1kg)

Ambextra | Obat Herbal Tuntaskan Wasir/Ambeien Tanpa Operasi

Ilustrasi Penderita Wasir/Ambeien
Wasir/ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Selamat membaca artikel wasir dari organisasi.org semoga anda yang menderita wasir dapat segera sembuh.

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

Gejala wasir dalam adalah biasanya ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.

Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Hal-Hal / Faktor Pemicu Yang Menyebabkan atau Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid

Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Ciri Khas / Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. (organisasi.org)

Namun tidak perlu khawatir bagi para penderita wasir/ambeien yang ingin terlepas dari penderitaan wasir/ambeien dengan melakukan terapi pengobatan tanpa harus melakukan operasi rasanya bisa diwujudkan. Adalah AMBEXTRA, obat herbal yang Insya Allah bisa mengobati dan menuntaskan penderitaan wasir/ambeien.

Akhiri Penderitaan Wasir/Ambeien dengan Terapi Herbal AMBEXTRA!!!

AMBEXTRA merupakan ramuan racikan yang ditemukan oleh Ibu Hj.Sjaf i'ie. Sebagai ramuan herbal yang paling ampuh dan efektif dalam mengatasi ambeien tanpa operasi, terbuat dari bahan yang berkhasiat tinggi yang sudah banyak terbukti mampu mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan ambeien mulai dari pendarahan, pembengkaan daerah anus, bahkan keluarnya anus.

Komposisi AMBEXTRA terdiri dari:

- Kaempferia rotunda linn
- Gynura procumbens
- Aloe ver linn
- dan kandungan lain hingga 100%


Penting untuk diingat, ketika mengonsumsi AMBEXTRA akan terjadi beberapa hal berikut, tidak perlu panik atau takut karena hal itu merupakan cara kerja AMBEXTRA dalam proses penyembuhan wasir/ambeien. 
  • Jika penderita mengalami pendarahan saat buang air besar, nantinya akan berkurang sampai berhenti pendarahannya dengan sendirinya.
  • Jika penderita mengalami benjolan, misalnya ada 3 benjolan, nantinya benjolan-benjolan tersebut akan berkurang atau mengecil satu persatu. Proses kesembuhan ini ada yang cepat ada juga yang lambat tergantung pada makanan yang dikonsumsinya terutama jika yang dimakan banyak mengandung lemak dan kolesterol.
  • Jika anus atau rektum keluar, maka lakukan atau masukkan rektum yang keluar tersebut secara perlahan-lahan, nantinya lama kelamaan rektum tersebut akan lengket lagi seperti semula. Pengobatan ambeien yang seperi ini membutuhkan waktu yang relatif agak lama karena penyakitnya sudah termasuk katagori sangat parah.

Aturan minum dan pemakaian:
  • Ambil satu sendok makan AMBEXTRA
  • Masukkan ke dalam satu gelas air panas (gelas ukuran sedang/220 - 240 cc) kemudian aduk hingga rata
  • Tunggu sampai hangat lalu saring dan buang ampasnya, kemudian diminum sesuai aturan.
Minum AMBEXTRA 3 kali sehari
  • 1 kali sebelum sarapan. Diminum setelah banyak meminum air putih. Pengaruh obat dimaksimalkan dengan meminum air putih setiap pagi, setelah bangun pagi sebanyak 1 liter. Air yang diminum diusahakan memiliki TDS 0 (air oksigen), minimal air galon kemasan seperti Aqua, Alfa dan sebagainya.
  • 1 kali sebelum tidur siang.
  • 1 kali sebelum tidur malam. Hindari meminum atau memakan makanan lain 2 jam sebelum ridur, tujuannya adalah untuk mengistirahatkan lambung dan dalam keadaan seperti inilah maka obat akan bekerja maksimal. 
Untuk membantu mempercepat penyembuhan, sebaiknya ditambah dengan meminum VCO atau minyak kelapa murni sebanyak 1 sendok makan.

Supaya lebih mempercepat penyembuhan ambeien/wasir sebaiknya menjauhkan dari makanan atau konsumsi bahan makanan yang dapat memperlambat penyembuhan atau penyebab penyakit wasir/ambeien serta melakukan anjuran-anjuran yang dapat membantu penyembuhan wasir/ambeian.
Adapun pantangan selama mengkonsumsi AMBEXTRA atau selama proses penyembuhan wasir/ambien. Berikut pantangannya:
  • Sate atau Gule kambing
  • Jeroan, usus, babat dan sejenisnya
  • Makanan pedas atau lombok
  • Durian
  • Goreng-gorengan
  • Susu berlemak atau kolesterol (susu tidak berlemak boleh diminum)
  • Minuman berkarbon (fanta, sprite, coca-cola dan sejenisnya)
  • Mengangkat barang terlalu berat
  • Olah raga dan kerja terlalu berat
Dan berikut ini adalah anjuran-anjuran selama pengobatan ambeien dengan metode konsumsi AMBEXTRA diantaranya:
  • Sirsak atau Muris, Buah pepaya
  • Jalan-jalan dipagi hari

Kalau sudah sembuh usahakan tetap menghindari pantangan-pantangan di atas minimal selama 2 tahun. Dengan mengkonsumsi AMBEXTRA secara rutin, sabar dan tekun - insyaAllah derita wasir/ambeien akan sembuh dengan izin Allah Ta'ala.

Alhamdulillah AMBEXTRA telah tersedia di Royyan Herbal, sehingga bagi para penderita wasir/ambeien tidak perlu khawatir atau bingung untuk mendapatkan produk herbal AMBEXTRA guna membantu atau jalan ikhtiar mencari kesembuhan dari penderitaan wasir/ambeien yang tak kunjung terakhiri. Mudah-mudahan bisa membantu.

Jadi, berapa harga AMBEXTRA yang ditawarkan Royyan Herbal?
Insya Allah harga yang Royyan Herbal tawarkan bisa terjangkau oleh kalangan manapun dan tentunya lebih murah dari pada harus mengeluarkan biaya operasi ambeien yang begitu mahal. Anda bisa mendapatkan produk herbal AMBEXTRA dengan harga Rp. 50.000,-  Rp. 48.500,- saja. Mumpung masih harga promo!

Tunggu dulu!!!

Dengan membeli 3 botol AMBEXTRA saat ini juga, anda hanya akan membayar cukup dengan Rp. 145.000,- 
AMBEXTRA| Obat herbal Ambeien
Sembuhkan Wasir Tanpa Harus Operasi
Kode Produk HBI-03

Untuk proses pemesanan dan pembelian AMBEXTRA sangat mudah dan praktis cukup dengan SMS di hand phone anda.
Ketik SMS
AMBEXTRA/HBI-03#Jumlah#Nama Anda#Alamat Lengkap#Bank Anda kirim ke salah satu nomor berikut:
0852.2336.8476 atau
0812.8614.1136




Rekomendasi!!

Untuk Hasil yang lebih optimal gunakan Ambextra + Unlergo, dan kini tersedia dalam 1 paket Ambextra Unlergo Hanya Rp. 60.000,- saja.


Ambextra + Unlergo (2 in 1) kode produk HBplus


Untuk detail tata cara pemesanan dan belanja produk herbal di Royyan Herbal, bisa Anda lihat di menu Pesan Herbal atau di sini.

0 comments:

Post a Comment