Ingat!!!Kesembuhan dan Kesehatan Anda bukan karena Herbal semata, tapi Allah Ta'ala lah hakikat dari Kesembuhan dan Kesehatan, herbal hanya salah satu jalan Kesembuhan dan Kesehatan!!!

Gratis Ongkos Kirim untuk JABODETABEK dan Bandung setiap Pembelian mulai Rp. 100.000,- (maks. 1kg)

Vermint, Herbal Spesialis Typus

Apakah anda pernah menderita Typus?
Ya, saya pernah. Dan memang sangat menyiksa, badan terasa lemas, letih, demam tinggi, capek sedikit pasti kambuh, dan berbagai penderitaan lainnya. Namun, penderitaan tersebut akhirnya dapat diatasi dengan izin Allah SWT setelah saya mendapat rekomendasi dari salah seorang sahabat untuk mengkonsumsi Vermint. Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi Vermint selama 2 kali saja, demam tinggi pun akhirnya reda dan kondisi saya waktu itu berangsur pulih.
Demikian sedikit penggalan pengalaman yang pernah saya alami, Insya Allah disini saya ingin membagikan pengalaman sekaligus memberikan solusi untuk anda yang pernah atau sedang mengalami penyakit typus maupun demam tinggi dan penyakit lainnya dengan solusi herbal produk Vermint.

VERMINT|Ekstrak Lumbricus rubellus
Menyehatkan dan Meningkatkan Vitalitas

Vermint Mengatasi dan Menyembuhkan
- Typus dan demam tinggi (Demam berdarah)
- Migrain dan sakit kepala terus menerus
- Ambien
- Kolesterol tinggi
- Diabetes (Gangren)
- Darah tinggi/stroke
- Bronchitis, Asma, TBC, Paru-paru, Liver (Hepatitis)
- Rheumatik, Asam urat, Sakit pinggang, Pegal linu
- Artiriosklerosis, Angina pertoris (Nyeri di dada)
- Hiperlipdemia atau kadar lemak darah tinggi
- Anemia (Kurang darah) dan Hipotensi
- Exim, Borok, Bisul Biduran
- Gangguan pencernaan, Diare, Maag, Tukak lambung
- Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi
- Menjaga dan meningkatkan vitalitas tubuh (Sex)
- Mengeringkan luka bakar dan merapatkan serta menghilangkan luka bekas jahitan operasi atau cesar
- Menghilangkan keluhan selama masa kehamilan pada ibu hamil

Keunggulan VERMINT
- Bekerja secara bio medicine, sehingga tidak menimbulkan efek samping
- Aman untuk semua usia (sangat cocok untuk dewasa dan anak-anak)
- Aman dikonsumsi dalam jangka lama dan terus menerus
- Aman digunakan bersamaan/terpadu dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut.

Penelitian dan Uji Klinis Enzim Lumbrokinase (Kandungan Inti Vermint)
- XUANWU HOSPITAL OF CAPITAL MEDICAL COLLEGE (Sekolah kedokteran RS. Pusat Xuanwu), XIANGXI PROVINCIAL PEOPLE'S HOSPITAL (RS. Rakyat Provinsi Xiangxi), dan XIANXI MEDICAL COLLEGE (Sekolah Kedokteran Xianxi), melakukan penelitian dan uji klinis serbuk enzim Lumbricus rubellus terhadap 453 pasien penderit gangguan pembuluh darah otak (Ishemic cerebrovascules disease). Hasilnya, efectifitas pengobatan mencapai 93% dengan 73% penyembuhan total.

- CANADA RNA Biochemical inc., mengembangkan penelitian terhadap Enzim Lumbrokinase yang terdapat dalam Lumbricus rubellus dan berhasil menstandardisasikan Enzim Lumbrokinase menjadi obat stroke. Obat berasal dari Lumbrics rubellus ini lazim diresepkan untuk mencegah dan mengobati penyumbatan pembuluh darah jantung (ishemic) yang beresiko mengundang penyakit koroner, hipertensi dan stroke.

-Dr. Zally Nurachman, dkk, Ahli Enzim/protein ITB Bandung, penyakit Stroke dan Jantung sering kali mengakibatkan kematian, kedua penyakit tersebut disebabkan oleh thrombasis (umpalan darah, lemak, dll) yang menyumbat pembuluh darah ke otak dan jantung. Enzim Lumbrokinase berfungsi menghancurkan sumbatan pembuluh darah dan mengobati infeksi pembuluh darah, serta melancarkan kembali sirkulasi darah keseluruh jaringan tubuh. Sehingga VERMINT efektifnuntuk mengobati penyakit STROKE dan JANTUNG.

Pendapat Para Ahli Pengobatan
- Prof.H.M. Hembing Wijaya Kusuma (Ahli penogbatan dan tanaman obat)
Lumbrocus rubellus (kandungan inti dalam Vermint) sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan, mengandung 20 jenis asam amino dan protein (76%) yang lebih tinggi dibanding ikan maupun daging, Asam Archidonat, Enzim Lubrokinase, Peroksidase, Katalase, Selulose, dan Lignase. Kasiatnya: "Membantu menyembuhkan asma, batuk malam hari, batuk rejan banyak dahak, air seni berwarna kuning dan badan lemas. Begitu juga penyakit tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah, pendarahan dan bisa melancarkan peredaran darah. Lumbricus rubellus bisa juga menurunkan demam, meredakan sakit kepala, penawar racun, menghaluskan dan melelbabkan kulit, serta penyubur rambut, sakit tukak lambung, borok/bisul, gondongan, biang keringat, radang kulit, radang telinga, radang otak, kanker otak, batu ginjal, diare, kanker liver, dan stroke. Kalau anak-anak sering menangis di malam hari atau susah tidur juga bisa diberikan lumbricus rubellus (VERMINT)."

- Prof. Dr. Dondin Sajuthi ( Jurusan Kimia Farma FMIPA IPB )
Ekstrak Lumbricus rubellus (kandungan Vermint) bekerja pada dua sisi dalam pengobatan TYPUS, yaitu membunuh bakteri penyebabnya dan sekaligus menurunkan demamnya.

- Dr. Husein Ahmad, MD Ph.D. (Presiden Direktur RS. Holistic International, Pelopor dan pendiri Holistik Indonesia)
The best quality of Lumbricus rubellus, that has the main function as an anti trombus with the "BIO ACTIVE" three main enzyme: Collagenase Enzyme, Fibrionolycin Enzyme, Protibinolycin Activator Enzyme, It's Function for: Hipertention, Hipotention, Stroke, Thipoid, Improve the Imune system, Diabetes melitus, Epilepsi, etc.

- Dr. Bambang Setio Budiarto, Sp.KK ( Specialis kulit dan kelamin )
VERMINT sangat penting dalam mengatasi kerontokan rambut alamiah dan mempercepat penyembuhan kerontokan akibat penyakit fase anagen dengan suplai protein asam amino.

- Dr. Azwar Bahar, spB.ONK. ( Komdik RS. Bina Sehat Bandung )
4-23% kematian pada kanker lanjut adalah karena kahexia, suatu sindroma pada fase terminal yang ditandai dengan astenia, anorexia, gangguan electrolit dan kemunduran alat vital. Dan adapun penyebabnya kahexia dapat dipernbaiki dengan suplemen protein. Dan saya telah gunakan VERMINT pada kasus ini dengan hasil yang ternyata baik.

Bila anda merasa percaya dan yakin bahwa vermint mampu mengobati typus dan penyakit lainnya serta menjadi solusi kesehatan bagi anda, segera miliki produknya sekarang juga.
Langsung cek harga dan detail Vermint disini.
Sertifikat Halal MUI : SK : No.Kep 139/ MUI/ IV/ 2000
DEPKES RI POM TR 023 317 301

Vermint Isi 12 Kapasul (Ver-02)
Rp. 20.000,-  Rp. 17.500,-

Dapatkan penawaran spesial dan terbatas produk Vermint 12 kapsul dengan Rp. 15.000,- (10 Botol) hingga 7 hari ke depan dari pembelian saat ini.


Vermint Isi 30 Kapsul (Ver-03)
Rp. 38.000,-  Rp. 36.500,-

Lebih Murah lagi hanya dengan Rp. 33.500,- untuk 10 botol Vermint 30 kapsul, hanya untuk 7 hari ke depan dari pembelian saat ini.  

Segera dapatkan Vermint hari ini juga dan dapatkan bonus 1 Sabun Susu Tazakka untuk pembelian Vermint minimal 10 botol.
 

Ok, saya mau beli, tapi bagaimana cara belinya???
Gampang dan simple saja, cukup SMS  
Nama/Kode Produk#Jumlah#Nama Anda#Alamat Lengkap#Bank Anda, kirim ke: 0813.2226.7884 atau 0852.2336.8476
Detail cara pemesanan dapat dilihat disini.


Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan Anda, semoga mendapatkan kesembuhan dengan izin Allah Ta'ala dan Anda mendapat berkah untuk bisa memiliki kesempatan menjalankan usaha dengan menjual kembali produk-produk herbal unggulan kami tanpa harus membayar biaya keanggotaan atau sejenisnya.

1 comments:

Post a Comment